Mereguk sukses disebuah bisnis jelas bukanlah pekerjaan semalam. Hal ini dirasakan betul oleh Taslim, pengusaha bisnis jasa angkutan darat atau ekspedisiyang berdiri pada tahun 1989 dibawah payung Dua Putri.

Dalam perjalanannya Taslim ditantang untuk tetap tangguh saat melewati berbagai lika liku bisnis jasa angkutandarat atau ekspedisi. Dengan ketekunan dan kegigihan kini Taslim telah memiliki 20 unit armada HINO Ranger FG 235 JP untuk mendukung usahanya yang kian berkembang di Palembang, Sumatera Selatan ini.

Taslim mengawali bisnisnya dengan menjadi supir disebuah jasa angkutan darat di Palembang. Selama Taslim bertugas sebagai Supir, ia sempat merasakan duduk dibalik kemudi beberapa merek truk lainnya. Beberapa tahun kemudian, melihat prospek bisnis semakin positif di bidang jasa angkutan darat atau ekspedisi di Palembang mendorong Taslim untuk membuka bisnis miliknya sendiri dengan nama Dua Putri yang berdiri pada tahun 1989. Ketika itu, Taslim hanya memiliki 4 truk FG 235 JL sebagai pendukung armada ekspedisinya.

Melewati medan yang terjal dan berbatu, hingga meliuk-liuk di jalan berkelok semua dapat ditaklukan oleh HINO miliknya. Meski harus mengangkut beban berat di medan penuh tantangan, performa HINO tak pernah menurun. Taslim tak pernah mengalami kendala yang berarti selama berkendara menggunakan HINO.

” HINO tetap tangguh meski harus membawa angkutan berat di berbagai medan ” Komentar Taslim puas.

Dari masa ke masa, perkembangan bisnis yang dijalani Taslim semakin signifikan. Perlahan namun pasti keuntungan bisnisnyasemakin menjanjikan. Untuk mengakomodasi kebutuhan bisnisnya yang semakin berkembang Taslim lantas menambah koleksi armada ekspedisinya dengan memesan HINO RANGER FG 235 JP . Hingga kini sudah 20 unit HINO Ranger FG 235 JP yang diparkir rapi di poolnya.

Selain tangguh, Taslim juga merasa sangat nyaman dengan HINO  karena awet dan tidak rewel. ” Saya sepenuhnya percaya pada HINO ! Selama inipun saya tidak pernah mengalami kendala yang berarti ” katanya mantap. Kepercayaan pada HINO diturunkannya pada sang putera penerus bisnis jasa angkutan darat dan ekspedisi Dua Putri, yakni Erwin. Kini kesuksesan bisnis Dua Putri siap diteruskan oleh Erwin dengan dukungan dari HINO Indonesia.

Open chat
1
Butuh Bantuan?
Hi 👋🏼,

Ada yang bisa kami bantu?
Powered by